Selasa, 06 Januari 2015

Mungkin

By Unknown   Posted at  06.37   No comments

    Manusia tak mungkin dapat hidup sendiri di dunia ini. Disini, kita membutuhkan orang lain yang ada disekitar kita. Teman adalah salah satunya. Seseorang akan menilai kita sejak awal pertemuan. Bukan tidak mungkin, apabila kita selalu bersifat baik, pastilah seseorang itu tak menolak untuk menjadi teman kita. Namun, tak jarang pula pertemanan dapat hancur hanya karena  maslah yang sepele.

    Terkadang rassa egois yang tinggi dimiliki oleh seseorang itu, dapat membuat teman menjauh dengan kita. Tanpa sadar seseorang dapat dibenci oleh beberapa temannya. Lalu, seseorang itu selalu mengungkapkan kekesalannya dengan teman-temannya, yang di lakukan dengan cara tersirat melalui sosial media. Hal seperti ini pastinya sering kita temui. Lalu, apabila banyak teman kita yang membenci kita, apakah alasan mereka yang pling tpat adlah menyangkit pautkan masalah ini dengan temna-teman kita ini. Lalu apabila banyak yang menjauhi, bukan tidak mungkin kesalahan dibuat seseorang terhadap beberapa temannya. Maka, selalu jadikan hal yang terjadi itu sebagai pembelajaran bagi kita untuk selalu menjadi yang terbaik di hari esok.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

    JAM

    Diberdayakan oleh Blogger.
    .
    Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-burung-twitter-terbang.html#VhwtO3eVvSUhfuDj.99

What they says

© 2013 afi's blog. Distributed By Blogger Themes | WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.