Minggu, 04 Januari 2015

Mungkin Karna Tidak Bertanggungjawab

By Unknown   Posted at  07.11   No comments

Tanggung jawab bukanlah hal yang mudah. Perlu tekad yang kuat untuk mengatakan satu hal hingga nantinya hal itu akan dipertanggung jawabkan. Saat aku berada diantara beberapa pilihan, aku mimilih salah satu dan bukan perkara yang mudah untuk memilih, karna perlu difikir kembali pertanggung jawabannya nanti. 

Bukankah suatu pekerjaan akan berkah apabila kita melakukannya dengan ikhlas dan penuh dengan tanggung jawab ? Namun, mungkin belum banyak yang melakukan hal ini. Lepas dari tanggung jawab bukan hal yang langka. Banyak hal seperti ini terjadi. Apakah tidak sadar bahwa orang lain akan terkena dampaknya ? Mungkin rasa egois yang dimiliki masih terlalu tinggi, sehingga tak ada rasa bersalah dalam diri seseorang itu. 
Entah mengapa rasa benci pada seseorang terkadang muncul karna sifat yang dimilikinya. bukan hanya benci, dendam bahkan juga datang. Rasa yang tidak patut dicontoh ini datang tanpa diminta. Selalu mencoba untuk melepaskan segala rasa negatif yang ada. Namun, tidak juga hilang rasa ini. Setelah begitu adanya, berfikiran positif selalu dilakukan. Namun, kalau tidak bisa hilang? Biarkan saja rasa ini ada. Bukankah ini adalah suatu hal yang wajar ? Ya, memang wajar. Namun, jangan berfikiran bahwa benci dan dendam itu adalah hal yang wajar saat belum melakukan berbagai macam usaha untuk menghilangkan rasa itu.
Maka, pertanggung jawabkan seluruh hal yang kamu lakukan, mungkin rasa benci dan dendam terhadapmu salah satunya adalah karna kamu tidak bertanggung jawab akan suatu hal.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

    JAM

    Diberdayakan oleh Blogger.
    .
    Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-burung-twitter-terbang.html#VhwtO3eVvSUhfuDj.99

What they says

© 2013 afi's blog. Distributed By Blogger Themes | WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.