Sabtu, 10 Januari 2015

Frontal aja

By Unknown   Posted at  07.43   No comments

     Rasa malu pasti dimiliki banyak orang. Tapi terkadang, rasa malu mereka berlebihan, maka tak jarang banyak impian mereka yang sulit untuk terwujud. Seperti temanku yang satu ini. Namanya Rizal, dia memiliki rasa malu yang berlebihan. Bakat yang dia miliki tidak dapat berarti apa-apa hanya karna rasa malunya itu. Keahliannya dalam 

     Dia gagal meraih kejuaraan dalam lomba membaca puisi bahasa Jerman. Terbukti, kemampuan bukan modal satu-satunya yang dibutuhkan dalam lomba ini. Saat namanya dipanggil, dia mulai panas dingin, badan nya gemetar, dan pikirannya mulai tak karuan. Dia mulai melangkah menuju panggung, satu persatu kata mulai dibaca. Namun, saat dipertengahan teks dia tak mampu lagi menahan rasa malu karna banyaknya perhatian yang tertuju padanya. Dan akhirnya dia membaca puisi dengan nada yang tak karuan, suaranya sangat lirih dan patah-patah.
     Tidak hanya itu, banyak orang di sekolah mengakui bahwa Rizal memiliki paras yang tampan hingga akhirnya seorang gadis mendekatinya. Rizal pun tak dapat mengelak bahwa gadis itu mampu mencuri perhatiannya. Kedekatan mereka sudah lumayan lama. Rizal selalu mengirim pesan kepadanya, begitu juga sebaliknya. Teman-teman pun selalu membujuk Rizal untuk mengungkapkan perasaanya "Cepetan ngaku sama dia, buruan di tembak, keburu diambil orang"
     Tak jauh beda dengan teman-teman gadis itu. Teman-teman di sekolahnya selalu bertanya kepada gadis berambut panjang itu "Gimana? udah jadian belom ?". Dan jawaban yang sama selalu diucapkannya kepada teman-teman "Belom lah, orang dia nggak nembak. Masak aku duluan yang ngomong"
Hari berganti hari, bulan berganti bulan, tapi semua masih saja sama, Rizal tak kunjung mengungkapkan semuanya. Hingga pada akhirnya gadis cantik itu menyerah dan memilih menjauh dari nya. Sejak saat itu teman-teman Rizal tak hentinya menyalahkan lelaki pemalu itu. 
"Itu hasilnya kalo jadi orang pemalu tingkat dewa! Makanya frontal aja!" kata teman-temannya.
Ini hanya beberapa dari banyak cerita akibat rasa malunya yang berlebihan. So, jangan malu buat frontal. hahaha :D :)

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

    JAM

    Diberdayakan oleh Blogger.
    .
    Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-burung-twitter-terbang.html#VhwtO3eVvSUhfuDj.99

What they says

© 2013 afi's blog. Distributed By Blogger Themes | WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.