Kamis, 08 Januari 2015

Mereka selalu memberikan yang terbaik

By Unknown   Posted at  06.45   No comments

     Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa.  Dia adalah orang yang sangat sabar mengajari kita, agar kita dapat meraih kesuksesan di masa depan. Namun, tak sedikit para siswa yang menyepelekan guru dan bahkan mengejek guru sesuka hatinya. Memang, beda guru beda pula cara yang digunakan untuk membimbing kita. Terkadang guru yang tegas banyak dibenci oleh para siswa. 

     Menjadi seorang guru memang membutuhkan kesabaran yang tinggi. Saat para siswa mendapat pengumuman nilai ulangan dari guru dan ternyata hasilnya tidak memuaskan, tak sedikit diantara para siswa yang menyalahkan guru karna hal ini. Tidak hanya ini saja, saat guru memberi nasehat  untuk para siswa, tak jarang sebagian besar diantara mereka yang menyepelekan bahkan mengejek. Lalu, apakah mereka tidak berfikir bagaimana perjuangan para guru dalam mendidik kita? Apa mereka sadar bahwa para guru pastilah memberi nasehat yang berharga di masa depan? Apakah mereka sadar bahwa banyak guru yang selalu menyebut nama siswa-siswinya di setiap sujud mereka ?  Sungguh sebuah balasan yang tak setimbal dengan perjuangan para guru untuk para muridnya. Guru merasakan sebuah kebahagiaan adalah saat mantan siswa nya mampu mencapai impian-impian mereka dan meluangkan waktunya untuk berkunjung ke sekolah. Maka, yakinlah bahwa para guru selalu memberikan yang terbaik untuk para muridnnya dan yang jelas, hilangkan rasa-rasa benci beberapa guru tertrntu.

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

    JAM

    Diberdayakan oleh Blogger.
    .
    Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-burung-twitter-terbang.html#VhwtO3eVvSUhfuDj.99

What they says

© 2013 afi's blog. Distributed By Blogger Themes | WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.