Rabu, 07 Januari 2015

Lirik dan cerita

By Unknown   Posted at  07.08   No comments

     Banyak orang berkata bahwa masa SMA adalah masa yang paling indah. Terutama masalah hati, katanya. Suka sama temen sekelas ataupun beda kelas dan kagum dengan kakak kelas, itu hal yang wajar. Ada teman yang cerita bahwa dia suka sama temen beda kelas, nggak jauh beda sama orang-orang lain yang suka sama temen waktu SMA. Awalnya cerita dengan sedikit malu-malu, tapi lama-lama cerita panjang lebar nggak berhenti. 

     "Oh... tiada yang hebat dan mempesona ketika dia lewat dihadapanku, biasa saja
     waktu perkenalan lewatlah sudah ada yang menarik pancaran diri terus mengganggu"
Lirik lagu ini sepertinya cocok buat temen ku itu. Awal ketemu biasa aja tapi lama-kelamaan dia mulai kagum dan suka. Wajar, cowok yang disukainya ini adalah salah satu siswa berprestasi di sekolah. Dia sering mengikuti lomba dan tak jarang mendapat juara. Seperti perlombaan yang diikutinya bulan ini di Bogor, dia mampu mendapat medali emas. Ditambah lagi parasnya yang tampan, maka tak heran jika banyak yang kagum padanya.
     "Akulah orang yang slalu menaruh bunga dan menuliskan cinta diatas meja kerjamu, akulah orang yang selalu mengawasimu menikmati indahmu dari sisi gelapku"
Nah, kalau lirik yang ini juga nggak jauh dari cerita dia. Dia nggak berani deketin si cowok itu tadi. Satu alasannya, dia nggak percaya diri karna dia bukan anak yang pintar seperti cowok itu.
     "Lewat radio aku sampaikan kerinduan yang lama terpendam"
Lirik yang ini juga sama seperti yang terjadi. Karna dia malu dan nggak PD deketin si cowok, akhirnya dia cuman bisa kirim salam dan request lagu lewat radio di malam hari. Beda saat siang hari, dia curi-curi pandang sama si cowok.
     Enggak tau nih gimana akhir ceritanya temen aku. Karna dia baru cerita kemaren. Ya yang penting semoga ini bisa jadi acuan dia untuk selalu terus berusaha. Berusaha selalu menjadi yang terbaik di sekolahnya, terutama meningkatkan prestasinya. Dan setelah itu dia bisa semakin percaya diri. Lalu bisa deket sama si cowok. Amin.. hehehe :D

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

    JAM

    Diberdayakan oleh Blogger.
    .
    Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-burung-twitter-terbang.html#VhwtO3eVvSUhfuDj.99

What they says

© 2013 afi's blog. Distributed By Blogger Themes | WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.