Selasa, 30 Desember 2014

Dalam bingkai 2014

By Unknown   Posted at  20.21   No comments

    Rabu, 31 Desember 2014 adalah hari terakhir kita menikmati indahnya tahun 2014, yang akan segera berganti menjadi 2015. Kisah-kisah menyenangkan,mengharukan,mernyedihkan, dengan rapi satu persatu menemani kehidupan di tahun ini. Pengalaman yang ada dapat kita jadikan sebagai guru kita untuk melangkahkan kaki di tahun yang akan datang. Jangan lupakan apa yang telah terjadi di tahun ini. Tulislah dengan rapi kenangan yang ada di dalam fikiran kita untuk selalu menemani dalam hari-hari yang akan dilalui.
    Kesalahan ku akan selalu aku ingat dan ucapan maaf dari bibir ini tak henti-hentinya terucap. Segala perbuatan ku yang dapat berpengaruh positif dalam kehidupan orang-orang disekelilingku selalu ku syukuri, menambah tabungan ku di akhirat kelak. Ucapan terimakasih ku haturkan kepada orang-orang yang telah banyak membantuku dan menghiasi hari-hariku dengan warna-warna yang begitu indahnya.
    Untuk ayah dan ibu, terimakasih untuk suntikan semangat yang diberikan pada ku. Dengan keluhanku yang selalu membebani pikiran mereka, mereka selalu sabar dan tak henti-hentinya memberikan ku nasehat yang menyejukkan hati. Terimakasih karna selalu menghadangku saat aku akan melakukan hal yang membahayakan bagi kehidupanku. Terimakassih untuk tetesan keringat yang selalu ada di setiap hari-hari yang dilewati hanya untuk kehidupan ku dan kedua adikku. Terimakasih untuk doa yang selalu terucap dan jangan pernah berhenti menyayangiku dan adik-adik di esok hari, lusa, dan seterusnya. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk kalian, ayah dan ibu. Maafkan aku yang belum dapat menjadi apa yang diinginkan dan segala sifatku yang kadang membuat beban kalian semakin bertambah
    Untuk kedua adikku, terimaksih telah menjadi adik yang selalu memberikan keceriaan di dalam keluarga ini. Semoga kalian dapat menjadi lebih baik dariku. Jangan menjadi anak yang nakal, berusahalah untuk terus menjadi anak yang dapat dibanggakan kedua orangtua.
    Untuk saudara-saudaraku, terimakasih telah mengajakku menemui hal-hal baru yang sangat mengesankan. Kalian telah mengajakku membuka jendela dunia luar yang dapat ku jadikan pelajaran berharga serta pengalaman yang tak pernah terlupakan. Terimakasih untuk semuanya dan maafkan aku karna sifat ku yang kadang membuat kalian jengkel.
    Untuk sahabatku, Terimakasih sudah mau jadi teman ku yang selalu mengisi hari-hariku, selalu menghiasi bibirku dengan senyuman, serta selalu mengahapuskan airmata ku saat hati ini tak kuat menahan rasa yang sedang ku rasakan. Terimakasih karna kalian mau memberikan pundaak untukku bersandar. Maaf aku banyak merepotkan kalian, membuat kalian marah, dan membuat kalian jengkel.
    Untuk teman-temanku, terimaksih telah memberikan aku kesempatan untuk terus berkarya. Teman-teman SWIBHA yang telah memberikan kepercayaan nya pada ku untuk ikut bergabung dalam tim jurnalistik ini. Terimakassih teman-teman tonti yang sering mengajakku untuk ikut berpartisipasi dalam lomba ataupun pawai. Terimaksih untuk teman-teman Dewan Ambalan Arif Rahman Hakim-Herlina yang mau menerimaku sebagai bagian dari keluarga besar Dewan Ambalan SMA N 1 Sedayu. Serta teman-teman ku yang lainnya yang tidak dapat ku sebutkan satu persatu. Kalian telah memberikan ku warna tersendiri, memberikanku pengalaman yang tak dapat kulupakan, memberikanku rasa percaya diri, memberikanku pelajran yang berharga.
    Banyak kesalahan yang aku lakukan, hanya kata maaf yng dapat aku ucapkan. Ucapan terimkasih yang sebesar-besarnya untuk kalian yang paling berharga dalam hidupku. Teruslah berlari dan semangat mengejar mimpi kalian. Hanya doa yang mampu ku berikan. Semoga mimpi-mimpi kalian dapat tercapai di tahun yang akan datang. Dan doa terakhirku adalah semoga Sang Maha Kuasa masih memberikan kita umur yang panjang sehingga kita masih dapat meraskan indahnya 2015. Di akhir doa-doa yang ku panjatkan aku berharap semoga malaikat Isrofil tak meniupkan sanksakalanya pada pergantian tahun nanti. Amin :)

About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

    JAM

    Diberdayakan oleh Blogger.
    .
    Read more at http://lenterablogger.blogspot.com/2012/05/cara-buat-burung-twitter-terbang.html#VhwtO3eVvSUhfuDj.99

What they says

© 2013 afi's blog. Distributed By Blogger Themes | WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.